-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Wakapolda Sulteng Hadiri Kegiatan Donor Darah dalam Rangka Bhakti Kesehatan dan Bakti Sosial AKABRI 91

Minggu, 15 Oktober 2023 | Oktober 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-16T06:35:23Z


harianpalu.com, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH yang diwakili oleh Wakapolda, Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, SIK, menghadiri kegiatan donor darah dalam rangka Bhakti Kesehatan dan Bakti Sosial AKABRI 91.

Kegiatan yang bertemakan "32 Tahun Mengabdi untuk Negeri" itu berlangsung pada Senin 16 Oktober 2023 pagi, di aula Torabelo Polresta Palu. Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan kegiatan donor darahdan pembagian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan 32 tahun pengabdian AKABRI 91.

Selain Wakapolda Sulteng, acara ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulteng, Polresta Palu, personel Polri, serta masyarakat umum yang berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

"Kegiatan donor darah dan pembagian sembako ini merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian kita terhadap sesama," ujar Kabid Humas.

"Ini juga sejalan dengan semangat AKABRI 91 yang selama 32 tahun ini terus mengabdi untuk negeri," tambahnya.

Selain itu, kegiatan tersebut dapat membantu meningkatkan stok darah di PMI Palu, membantu mereka yang membutuhkan transfusi darah, serta membantu meringankan perekonomian masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kabid Humas juga mengatakan untuk kegiatan donor darah selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Rabu 18 Oktober 2023 yang juga dirangkaikan dengan bakti kesehatan operasi bibir sumbing dan katarak di RS Bhayangkara Palu.

"Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menginspirasi lebih banyak orang untuk turut serta dalam kegiatan donor darah," pungkasnya.(fn)*red*

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini