-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Hadiri Perayaan Natal, Pj Bupati Parigi Moutong Ajak Umat Terus Bersinergi Membangun Daerah

Kamis, 28 Desember 2023 | Desember 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T06:34:41Z

harianpalu.com, PARIGI MOUTONG - Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo bersama Ibu Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Parigi Mputong, Surya Fibrianti menghadiri ibadah dan perayaan Natal di Gereja GPID Siloam Maesa. Senin (25/12/2023).

Turut hadir dalam perayaan Natal itu, Ketua Pengadilan Negeri Parigi Yakobus, Wakil Ketua DPRD Faisan Badja, Forkopimda, Kepala Rumah Sakit Anuntaloko, Refi Tilaar, Kadis Kominfo Enang serta OPD Pejabat Esselon III.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo mengatakan Kabupaten Parigi Moutong merupakan daerah yang penuh dengan keaneka ragaman, hidup berbaur satu dengan yang lainnya, berbeda suku dan berbeda keyakinan.

"Sebagai kepala daerah saya mengajak kita semua untuk terus bersinergi membangun daerah yang kita cintai ini," himbaunya.

Menurutnya, bagi umat Kristiani Natal merupakan sebuah momentum yang sangat penting dalam menjalankan nilai-nilai kehidupan sebagai umat beragama. Harapan baru dalam mendukung segala bentuk aktifitas umat kristiani, baik dalam pelayanan gereja maupun dalam tugas masing-masing.

"Tentunya banyak prestasi yang telah kita raih bersama, namun disisi lain masih banyak pula tugas dan tanggung jawab yang perlu kita selesaikan," ungkapnya.

Ditambahkannya, penguatan dan pemberdayaan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan prioritas utama, penurunan persentasi penduduk miskin atau prasejahtera, kasus stanting dan berbagai permasalahan lainnya.

Dalam kesempatan itu juga, Pj Bupati menyampaikan ucapan selamat hari Natal disertai salam hormat dan salam bahagia kepada seluruh umat kristiani di Kabupaten Parigi Moutong. 

"Berbahagialah dihari Natal ini yang penuh damai dan cinta kasih. Saya berharap perayaan Natal tahun ini makin memberikan pencerahan kepada umat kristiani di Kabupaten Parigi Moutong," harapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj Bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Parigi Moutong yang selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. Dan berharap hal itu terus dijaga, agar Kabupaten Parigi Moutong selalu dipandang sebagai daerah yang aman, damai dan penuh dengan kesejukan hati.

Selanjutnya secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah Pj Bupati mengucapkan terimakasih kepada ketua umum Badan Kerjasama Umat Kristiani (BKSUK) bersama segenap para Pendeta, Majelis Jemaat, tokoh-tokoh gereja yang secara aktif telah melaksanakan pembinaan kepada warga gereja.

"Semoga apa yang saudara laksanakan benar-benar bermanfaat ibadah dalam setiap kehidupan umat kristiani," tutupnya.

Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini