-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Gufran Ahmad Nyatakan Siap Maju di Pilwalkot 2024

Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-13T15:20:04Z

harianpalu.com - Palu, Jelang pilkada kota palu 2024 semakin mencuat dengan munculnya beberapa nama yang akan berkompetisi di pilkada kota palu nantinya, tentu seiring dengan hal tersebut sangat di harapkan semua elemen masyarakat kota palu ikut serta dalam mengambil hak demokrasinya serta menggunakan hak pilih dalam menentukan kota palu menjadi lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya.

Contoh salah seorang pengusaha yang mana beliau merupakan Ketua Kadin Kota Palu Gufran Ahmad telah menyatakan kesediaannya untuk mencalonkan diri menjadi walikota palu dan wakil walikota palu priode 2024-2029 mendatang.

"Keinginan ini di dorong karena kecintaannya pada masyarakat dan kota palu untuk memberikan kemampuan terbaik beliau dalam mensejahterakan dan meningkatkan kemandirian masyarakat kota palu", sesuai flayer yang beredar di bebrapa group WA.

Namun keinginan itu tidak akan berarti, jika masyarakat kota palu tidak mendukung dan merestu, dukungan moral dari masyarakat kota palu akan menjadi modal beliau dalam meraih cita - citanya untuk tumbuh bersama dalam kesejahteraan dan kemandirian.

"saya tidak berarti apa-apa tanpa kita semua, dengan segalah kerendahan hati, izinkan dan doakanlah saya untuk bersama - sama meraih impian dan cita - cita kita bersama".tutupnya.

Saat ini Gufran Ahmad selain di Kadin Kota Palu, beliau juga di percayakan menjadi Ketua Umum PBSI Sulteng, Ketua DPOP Inkindo Sulteng, Ketua Dewan Penasehat Alumni Teknik Tadulako, Sekretaris Umum Persatuan Insinyur Indonesia Sulteng, dan Pengurus Pusat di asosiasi REI Indonesia, Inkindo dan PII.(Red)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini