-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Pemprov Sulteng dan Banggai Laut Kerjasama Pengelolaan dan Pemanfaatan TPI

Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-29T11:17:46Z

harianpalu.com ,PALU  - Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten Banggai Laut pada sektor kelautan dan perikanan, khususnya pada pengelolaan dan pemanfaatan Tempat Pelelangan Ikan (TPI). 

Kerjasama Pengelolaan dan Pemanfaatan TPI Untuk membahas lebih teknis hal tersebut, digelar rapat yang dipimpin langsung Sekretaris daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Novalina, diruang kerjanya pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2024.

Turut hadir pada tersebut adalah, Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa, Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Tengah, Arif Ladjuba dan Kadis Perikanan Banggai Laut, Sumarto.

Selain itu, juga hadir Kabid Perikanan Tangkap DKP Sulteng, Herdianto, Kasub keungan dan aset DKP Sulteng, Ilham dan Kepala UPT Pelabuhan Perikanan dan Kawasan Konservasi Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Wilayah VI (PP-KKP3K) DKP Sulteng, Jufri Lahmadi.

Pada rapat itu, ada beberapa kesepakatan antara lain, pekerjaan seperti Solar Pucked Dealer Nelayan (SPDN) dalam proses, jalan menuju pelabuhan perikanan mato dalam proses pekerjaan dan pengusulan jaringan wifi untuk SPDN dan pelabuhan perikanan mato juga dalam proses pengerjaan.(Red)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini