-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Pastikan Jajaran Terus Berikan Layanan Terbaik, Karutan Donggala Beri Pengarahan Kepada Petugas Jaga

Selasa, 11 Juni 2024 | Juni 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T07:51:49Z

harianpalu.com ,DONGGALA – Pastikan seluruh jajaran terus berikan layanan PRIMA dan bekerja sesuai SOP yang telah ditentukan, Suwandi berikan penguatan sekaligus pimpin apel serah terima regu jaga Rutan Donggala, Selasa (11/06/2024).

Penguatan dan pengarahan yang diberikan langsung oleh Karutan Donggala ini merupakan langkah – langkah strategis yang dilakukan dalam rangka memastikan jajaran Rutan Donggala terus berikan layanan terbaik dan bahkan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan maupun masyarakat umum.

Pada kesempatan tersebut juga Suwandi menekankan bahwa pentingnya kedisiplinan ketika kita bertugas, “Dengan kita disiplin dalam bekerja hal tersebut pasti akan memudahkan tugas apapun yang kita sedang laksanakan.” Jelasnya kepada regu jaga yang melaksanakan apel serah terima.

Arahan yang diberikan kali ini sebagai tindak lanjut dari pesan yang diberikan sebelumnya oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng Hermansyah Siregar dikutip dari postingan @kemenkumhamsulteng, “kita harus bangga menjadi petugas pemasyarakatan karna kita memiliki tugas yang sangat mulia. Petugas Pemasyarakatan memiliki peranan besar dalam merubah insan yang tersesat menjadi insan yang bertakwa. Ini adalah salah satu amalan yang tidak akan terputus, yaitu memberikan ilmu yang bermanfaat bagi tahanan dan narapidana.”

“Tidak lupa salah satu hal terpenting ketika kita bertugas adalah pentingnya kita sebagai petugas pemsyarakatan untuk menjaga integritas, kita disini harus bisa bertindak sebagai pengayom masyarakat dengan bersikap bijaksana dan adil dan berusaha menjadi contoh yang baik bagi WBP yang ada.” Tutup Suwandi selaku Karutan Donggala.

HUMAS RUTAN DONGGALA

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini