-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Pemberitahuan Dari Sekda Parimo : Hati-hati, Penipuan Atas Nama Dirinya

Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T19:21:30Z

harianpalu.com ,PARIGI MOUTONG - Kasus penipuan mengatasnamakan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten kembali terjadi. Kali ini oknum tidak bertanggungjawab mencatut nama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran dengan modus janji pemberian hibah atau bantuan ke-Pondok Pesantren maupun Rumah Ibadah. 

Rabu (15/5/2024), Sekda Parimo Zulfinasran mengungkapkan, bahwa dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait penipuan yang mengatasnamakan dirinya dengan modus memperlihatkan resi transferan dari Sekda Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran ke Pihak Yayasan Tempat Ibadah akan tetapi semua informasi tersebut Hoaks.

"Orang tidak bertanggungjawab ini menyasar Ponpes maupun Rumah Ibadah, pelaku mengatasnamakan saya selaku Sekda, seolah-olah melakukan transfer tetapi setelah penerima melakukan cek uang di rekening pengurus atau Yayasan tidak ada. Saya sampaikan dan tegaskan, itu bukan saya. Nama saya sudah dicatut," ujar Zulfinasran menegaskan. 

Atas kejadian tersebut Sekda Zulfinasran meminta Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Parigi Moutong untuk mengklarifikasi berita *HOAKS* tersebut jangan sampai menimbulkan *OPINI* di masyarakat bahwa Sekda, Zulfinasran telah membohongi pihak yayasan tempat Ibadah, dan meminta masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dan percaya dengan apa yang telah beredar dan mewaspadai setiap upaya modus kejahatan penipuan yang mengatasnamakan nama Pejabat Daerah.

Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini