-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Pj Bupati Richard Arnaldo Apresiasi Kunjungan Tim Panelis Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stanting

Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T19:15:16Z

harianpalu.com ,PARIGI MOUTONG - Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo mengapresiasi kunjungan Tim Panelis Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stanting Provinsi Sulawesi Tengah di dua Desa di Kabupaten Parigi Moutong, yakni Desa Jono Kalora Kecamatan Parigi Barat dan Desa Towera Kecamatan Siniu. Senin (13/5/2024).

Saat menghadiri kunjungan Tim Panelis Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stanting di Kantor Desa Jono Kalora, selaku Pemerintah Daerah Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Parigi Moutong bersama beberapa Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong menyampaikan selamat datang dan apresiasinya kepada Tim Panelis Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stanting Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Parigi Moutong.

Sementara itu, Ketua Tim Panelis Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stanting Provinsi Sulawesi Tengah, Nurdin Rahman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam aksi percepatan penurunan stanting di Kabupaten Parigi Moutong.

"Kami mohon untuk diberikan akses melakukan tugas, tujuannya adalah untuk mengkonfirmasi, mengecek data-data yang ada di dokumen kita konfirmasi tentang bagaimana implementasinya di Desa Jono Kalora dan Desa Towera," ungkapnya.

Masih ditempat yang sama, Kepala Desa Jono Kalora, Dunar dalam paparannya menyampaikan berbagai upaya yang telah dilakukan dalam rangka percepatan penurunan stunting, diantaranya musyawarah desa, rembuk Sunting dan melakukan program-program inovasi di dalam rencana kerjanya.

Tim Panelis terdiri dari lintas sektor, yakni Ketua Tim dari Akademisi di Universitas Tadulako Palu, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Tengah, Poltekkes Palu dan PKK Provinsi Sulawesi Tengah.

Diketahui, Tim Panelis tersebut melakukan penilaian diawali dengan mengunjungi Kantor Desa Towera Kecamatan Siniu untuk melakukan wawancara, dilanjutkan dengan mengunjungi Puskesmas di Desa Towera dan selanjutnya mengunjungi Kantor Desa Jono Kalora Kecamatan Parigi Selatan.

SUMBER DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini