-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Balap Sepeda Mini Cross Lentera Bmx 21 Piala Pj Bupati Parigi Moutong

Kamis, 14 Desember 2023 | Desember 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T01:31:28Z

harianpalu.com ,Parigi Moutong - Kejuaraan Balap Sepeda Mini Cross Lentera Bmx 21 Piala Pj Bupati Parigi Moutong resmi dibuka di Sirkuit Lentera 21 Desa Olobaru Rabu, (13/12/2023).

Mewakili Pj Bupati Parigi Moutong Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Mawardin membacakan sambutannya mengatakan atas nama Pribadi, Masyarakat dan Pemerintah Parimo, saya memberikan apresiasi yang sangat baik kepada panitia pelaksana Balap Sepeda Mini Cross Lentera Bmx 21 Desa Olobaru yang telah menggagas kegiatan ini.

Hal ini merupakan bentuk upaya kita dalam rangka menciptakan anak dan generasi yang berkualitas, berprestasi, jauh dari narkoba, tangguh, sehat jasmani dan rohani serta disiplin tinggi.

Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap olah raga balap sepeda, sekaligus untuk menyediakan wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan hobi, bakat dan minat anak-anak kita.

Mawardin berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan agar dapat menginspirasi generasi muda untuk menghindari perilaku negative yang dapat merusak masa depan.”Harapnya.

Mengingat saat ini para anak muda dihadapkan dengan berbagai tantangan bahkan cobaan yang begitu kompleks, mulai dari munum keras sampai narkoba yang saat ini peredarannya bahkan sudah menyasar hingga pelosok-pelosok desa.”Katanya

Turnamen balap sepeda seperti ini menjadi salah satu solusi agar para anak muda dapat terhindar dari perilaku menyimpang tersebut.

Mawardin menambahkan tentunya, para peserta dalam mengikuti kegiatan ini telah didahului dengan persiapan - persiapan yang matang dengan harapan akan meraih yang terbaik.

Tekad tersebut memang sangat diperlukan untuk membangkitkan semangat dan gairah dalam bertanding, namun perlu di ingat apapun yang menjadi tekad untuk menjadi pemenang harus pula dibarengi dengan jiwa sportivitas yang tinggi dari seluruh peserta dan tidak menghalalkan segala cara untuk menjadi pemenang. Untuk itu, bertandinglah dengan sportif dan tumbuhkan semangat kompetisi yang sehat.”Paparnya.

Disisi lain Kepala Desa olobaru Arnold mengkatakan selaku Pemerintah Desa Olobaru saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten dimana sudah memberikan kesempatan dan dukungan di kegiatan balap sepeda ini.

Ajang balap sepeda ini untuk menjalin silaturahmi antar sesama pembalap dimana melalui olahraga sepeda ini bisa menjalin keakraban sesama peserta.

Saya berharap kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan dan kegiatan ini adalah langkah awal yang akan menumbuh kembangkan generasi-generasi muda yang berada di olobaru dan semoga melahirkan atlit atlit yang hebat,”Tutupnya.

Untuk diketahui Balap Sepeda Mini Cross Lentera Bmx 21 Piala Pj Bupati Parigi Moutong diikuti sebanyak 200 pembalap yang terbagi sebanyak 12 kategori dan diikuti oleh pembalap/croser dari Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Parigi Moutong .

Sumber :Diskominfo Parimo

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini