-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Rakor Penetapan dan Penegasan Tapal Batas Desa, Berikut Penyampaian Sekda

Kamis, 14 Desember 2023 | Desember 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T01:45:16Z

harianpalu.com - Palu, Sulawesi Tengah - Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Sekretaris Daerah Novalina Wiswadewa secara resmi membuka Rapat Koordinasi Penetapan dan Penegasan Tapal Batas Desa Se Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Sriti Convention Hall, pada Kamis (14/12/2023), dengan menghadirkan narasumber : Direktur Penata Administrasi Pemerintahan Desa Kementerian Desa, Ayu, Kepala Pusat Informasi Geospasial Agus.

Turut hadir, Kadis PMD Mohamad Nadir serta Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Provinsi dan Kab/Kota se Sulteng.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Novalina Wiswadewa menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini mengingat pemerintah daerah masih diperhadapkan dengan permasalahan tapal batas desa.

Menurutnya, penetapan dan penegasan tapal batas desa disuatu wilayah menjadi penting agar masyarakat mendapatkan suatu kepastian hukum.

Ia pun berharap, rakor ini menghasilkan rumusan dan langkah-langkah strategis yang akan dilakukan ke depan guna mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih Sejahtera dan Maju.

Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis oleh PPID Utama/Humas Pemprov Sulteng, Dinas Kominfosantik.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini