-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Hadir di Reuni Akbar SMPN 2 Tinombo, Sekretaris Daerah Kab. Parigi Moutong, Zulfinasran Kukuhkan Ikatan Alumni

Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T17:44:09Z

harianpalu.com ,PARIGI MOUTONG - Menghadiri reuni akbar di SMP Negeri 2 Tinombo di Kecamatan Sidoan, Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran selaku ketua Dewan Pembina Ikatan Alumni mengukuhkan sejumlah pengurus Ikatan Alumni SMPN 2 Tinombo, di Kecamatan Sidoan, Sabtu (20/04/24).

Dalam sambutannya, Zulfinasran selaku Ketua Dewan Pembina Ikatan Alumni SMPN 2 Tinombo menuturkan momentum temu alumni merupakan sarana pemersatu dan wadah silaturahmi sesama teman sekolah maupun antar masing-masing angkatan.

Diketahui SMP Negeri 2 Tinombo telah memiliki 26 angkatan, dimulai sejak tahun 1995 angkatan pertama sampai dengan saat ini.

Selain itu, menanggapi permintaan dari Ketua Umum Ikatan Alumni terkait perubahan nama SMPN 2 Tinombo menjadi SMP Negeri 1 Sidoan disambut baik oleh Ketua Dewan Pembina Zulfinasran yang juga saat ini merupakan Sekretaris Daerah, dan pada saat itu juga permintaan tersebut telah disampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Parigi Moutong.

“Tadi penyampaian bahwa alangkah baiknya terkait perubahan nama dari SMP Negeri 2 Tinombo menjadi SMP Negeri 1 Sidoan, tadi langsung saya ketik wa ‘WhatsApp’ hubungi Ibu Sunarti ‘Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan’ tapi belum dia balas saya bilang tolong segera di ajukan usulan untuk perubahan nama SMP Negeri 2 Tinombo menjadi SMP Negeri 1 Sidoan,” ujar Ketua Dewan Pembina Ikatan Alumni SMPN 2 Tinombo Zulfinasran dalam sambutannya.

Zulfinasran juga berharap kepada seluruh alumni tiap angkatan untuk teruslah berkiprah baik untuk daerah maupun masyarakat terkhusus di wilayah Kecamatan Sidoan maupun Kabupaten Parigi Moutong secara umum, dan Dirinya sebagai Pembina Ikatan Alumni akan terus menjalin komunikasi baik kepada semua.

Adapun rangkaian pelaksanaan Temu Alumni SMPN 2 Tinombo selama dua hari yakni Pengukuhan Ikatan Alumni, Games Outbond, Ramah Tamah, Jalan Santai, Pembagian Doorprize, hingga penggalangan dana yang dikhususkan untuk pembangunan saran tempat ibadah (mushola).

Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini