-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Karutan Donggala Terima Langsung Kunjungan Tim Penilai Internal Inspektorat Jendral Kemenkumham RI

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T07:04:40Z

harianpalu.com , DONGGALA – Setelah melalui tahapan Desk Evaluasi, Rutan Donggala terima kunjungan Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI yang didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Kanwil Kemenkumham Sulteng, Muhammad Said, (17/05/2024).

Diterima langsung oleh Karutan Donggala Suwandi dan turut didampingi oleh seluruh pejabat struktural dan jajaran pegawai Rutan Donggala, Tim Penilai Internal Itjen Kemenkumham melaksanakan verifikasi Lapangan atau melihat langsung situasi dan kondisi Rutan Donggala dalam rangka Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM.

Seluruh sarana dan prasarana Rutan Donggala dievaluasi langsung oleh Tim Penilai Internal. Sesuai dengan arahan Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar tentang ajakan untuk mewujudkan pembangunan ZI sebagai perwujudan reformasi birokrasi, Rutan Donggala berusaha semaksimal mungkin mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas.

Tidak ketinggalan sejumlah layanan inovasi yang telah dihadirkan Rutan Donggala seperti L_Gazi (Layanan Gazebo Integrasi), L_Vicagas (Layanan Video Call Aman Gratis dan Sejuk), dan L_Bajau (Layanan Belanja Jarak jauh) mendapatkan perhatian khusus dari Tim Penilai Internal Itjen Kemenkumham.

“Sebagai upaya mewujudkan salah satu program prioritas Kemenkumham yakni mewujudkan reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang berkualitas, kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan itu semua.” Jelas Suwandi.

“Semoga dengan seluruh upaya yang telah dilakukan dapat berdampak positif untuk peningkatan kualitas pelayanan publik di Rutan Donggala, dan tentu saja kami berharap Rutan Donggala dapat meraih predikat WBK/WBBM.” Harap Karutan Donggala

SUMBER : HUMAS RUTAN DONGGALA

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini