-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Kegiatan Ibadah yang dilaksanakan di Aula Rutan Kelas IIB Donggala berlangsung dalam suasana yang khidmat dan penuh rasa damai

Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T09:11:29Z

harianpalu.com ,Donggala – Rutan Donggala menggelar kegiatan ibadah bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rutan Kelas IIB Donggala ini dimulai pada pukul 09.00 WITA hingga selesai. Kegiatan ibadah ini dilayani oleh Gereja Bethel Indonesia CLC Donggala, dan diawasi oleh Regu Jaga yang sedang bertugas.

Kegiatan ibadah berlangsung dalam suasana yang khidmat dan penuh rasa damai. Para WBP memperoleh kesempatan untuk berdoa, memuji, dan bersyukur atas segala berkat yang diberikan, sambil merenungkan arti pentingnya hidup yang dipimpin oleh nilai-nilai keagamaan.

Pada kesempatan ini, salah satu personil dari GBI CLC membagikan firman Tuhan dalam Kitab Roma 12:9. “Hendaklah kasih itu jangan pura-pura. Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik. Manusia adalah mahkluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri tanpa memiliki hubungan dengan orang lain. Maka, marilah kita hidup dan melayani dengan kasih yang tulus," ajaknya.

Kepala Rutan Donggala, Suwandi, mengapresiasi partisipasi aktif seluruh WBP dalam kegiatan ibadah ini. “Semoga dengan rutin beribadah ini akan mampu meningkatkan keimanan para WBP serta menuntunnya kearah perubahan menuju kebaikan sehingga menjadi insan yang berkualitas dan dengan semakin banyak kegiatan peribadatan, maka akan memberikan nuansa agamis yang menenangkan kita semua.” Jelasnya.

Sumber : Humas Rutan Donggala

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini