-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Optimis Raih Predikat WBK/WBBM, Rutan Donggala Ikuti Entry Meeting Desk Evaluasi Zona Integritas

Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T10:23:23Z

harianpalu.com ,Palu – Optimis raih predikat WBK/WBBM jajaran Rutan Donggala ikuti Entry Meeting Desk Evaluasi Zona Integritas bersama dengan Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, bertempat di Aula Garuda Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Kamis (16/5/2024).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermasnyah Siregar. Pada kesempatan tersebut Hermansyah Siregar mengajak seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk menjadikan momentum Entry Meeting Desk Evaluasi Zona Integritas ini sebagai pemacu untuk berikan pelayanan terbaik kepada publik.

Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI dipimpin oleh Nopalisa Egitulas Vembilan beserta tim yang rencananya akan mengevaluasi empat satker yang ada dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Sulteng yang terdiri dari Lapas Parigi, Lapas Perempuan Palu, Rutan Donggala dan Kantor Imigrasi Banggai.

Rutan Donggala sendiri mendapatkan kesempatan pertama untuk mendapatkan evaluasi terkait pembangunan Zona Integritas yang selama ini telah dilaksanakan. Suwandi selaku Karutan Donggala mengawali dengan memperkenalkan seluruh jajaran tim kerja pembangunan ZI di Rutan Donggala.

Setelah itu Karutan Donggala yang juga berperan sebagai role model pembangunan ZI menampilkan video profil Rutan Donggala, lalu mempresentasikan hal- hal apa saja yang sudah dilakukan Rutan Donggala dalam rangka upaya meraih predikat WBK/WBBM, selanjutnya evaluasi diakhiri dengan dilakukannya wawancara dari Tim Penilai Internal kepada Tim Kerja pembangunan ZI Rutan Donggala.

“Kami telah melaksanakan semua upaya terbaik dalam rangka meraih predikat WBK/WBBM ini, tentu saja besar harapan kami untuk meraih predikat tersebut, seluruh masukan dan evaluasi yang diberikan oleh Tim Penilai Internal tadi akan segera kami tindak lanjut.” Ungkap Suwandi setelah memimpin presentasi.

Sumber : Humas Rutan Donggala

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini