-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Strong Point Pagi, Cara Polres Sigi Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T18:22:28Z

harianpalu.com ,SIGI – Dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Kepolisian Resor Sigi melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan Satuan Samapta (Satsamapta), melaksanakan kegiatan strong point pagi di setiap persimpangan jalan di wilayah Kabupaten Sigi. Senin (27/05/2024).

Kapolres Sigi melalui PLH. Kasihumas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat, S.H. mengatakan bahwa strong Point pagi adalah penggelaran personel di titik-titik rawan, baik kemacetan maupun kecelakaan sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasinya,.

Strong point dilakukan diantaranya melalui kegiatan penjagaan dan pengaturan, membantu penyeberang jalan, hingga penindakan terhadap pelanggar lalu lintas.

“Melalui kegiatan strong point pagi diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di jalan raya, Ujar Iptu Nuim.

"Dengan strong point pagi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika akan melakukan aktifitas terutama di pagi hari.” Ungkap Iptu Nuim.

Pada kegiatan tersebut pula personel Satlantas dan Satsamapta Polres Sigi menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga turut menjaga keamanan lingkungannya, dan mematuhi aturan berlalu lintas.

"Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan hadir di tengah masyarakat." Tutup Kasihumas.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini