-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Pj. Bupati Parimo, Richard Arnaldo Audiensi Bersama Team Deputi Bidang Pemberdayaan Olah Raga Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI

Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T19:03:23Z

harianpalu.com ,PARIGI MOUTONG - Penjabat Bupati (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, melakukan audiensi bersama Team Deputi Bidang Pemberdayaan Olah Raga Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI, yang dipimpin langsung oleh Sektetaris Deputi, Aris Subiono di Kantor Kemenpora Jakarta, Rabu (08/05/2024).

Turut hadir mendapingi Pj Bupati dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua I, Faisan Badja, Wakil Ketua II DPRD Kab. Parigi Moutong, Alfres Tonggiroh, Sekretaris Daerah Kab. Parigi Moutong, Zulfinasran, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Yusnaeni, Plt Kadis Disporabud, F. Eny Susilowati, Kabid IKP Diskominfo, Kabid Olah Raga Disporabud dan Prokopim. 

Dalam pertemuan tersebut Pj. Bupati, Richar Arnaldo memaparkan sekaligus meyakinkan Kemenpora RI perihal kesiapan Pemda Kab. Parigi Moutong sebagai tuan rumah kegiatan Pekan Olah Raga Tradisional Tingkat Nasional (Potradnas) dan Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) akan tetapi meminta waktu pelaksaannya di undur dari jadwal yang ditentukan.

"Tujuan utama kami kemari untuk menyakinkan kepada pihak Kemenpora RI perihal kesiapan kami sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olah Raga Tradisional Tingkat Nasional (Potradnas) dan Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) akan tetapi meminta waktu pelaksaannya di undur yang semula ditetapkan tanggal 4 s/6 Mei 2024 tersebut, bertepatan dengan hari ujian anak - anak kami mulai tingkat SD sampai dengan SMP sementara tujuan utama kegiatan pelaksanaan tarkam mengumpulkan masa dan mensosialisasikan olah raga tarkam kepada masyarakat dan anak anak serta insan pendidikan sehingga kami minta pelaksanaannya setelah ujian nasional"ujarnya.

Diakhir paparan Pj. Bupati menyampaiakan ucapan terima kasih dan apreaiasi yang tinggi kepada Kemenpora."Kami dari jajaran Pemda Parigi Moutong Intinya ingin mensukseskan kegiatan ini dengan sebaik baiknya, Insya Allah kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan masyarakat bisa menerima serta menjadikan olah raga yang menyenangkan dan menyehatkan. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi buat Asisten Deputi (Asdep) dan seluruh jajarannya telah menerima kami, salam hormat buat Deputi kami mengaharapkan kehadirannya di Parigi Moutong"tambahnya.

Sementara itu Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olah Raga, Aris Subiyono menjelaskan surat permohonan pengunduran jadwal pelaksanaan kegiatan potradnas dan tarkam telah kami terima, selanjutnya akan kami diskusikan bersama tim kemudian akan kami laporkan ke Deputi.

"Setelah kami mendengar penjelasan langsung dari Bapak Pj. Bupati mengenai alasan penundaan kegiatan Potradnas dan Tarkam selanjutnya kami dan tim akan membahas lebih lanjut terus terang banyak teman-teman dari daerah lain yang menyatakan kesiapannya menjadi tuan rumah pelaksanaan potradnas dan tarkam, jadi kebetulan kami bersama tim yang saat ini hadir ingin melihat langsung paparan sejauh mana kesiapan Pemda Parigi Moutong"ungkap Aris Subiyono.

Setelah Audiens Pj. Bupati bersilaturrahmi ke Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda dan diterima langsung Sekretaris Deputi, Suryati.

Dalam pertemuan tersebut Suryati meminta agar pelaksanaan Potradnas dan Tarkam lebih meriah dari tahun sebelumnya sehingga bisa berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat parigi.

Sumber : DINAS KOMINFO KAB. PARIGI MOUTONG

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini